Muba Ramadhan 2022

Anak Yatim/Piatu Dari Dua Desa Terima Sa­ntunan dari PTPN 7 Unit Tebenan

169

BANYUASIN, Liputansumater­a.com – Sebanyak 177 orang Anak Yatim/Pi­atu dan Kaum Duafa yang berasal Dari Desa Sukamulya kecamatan Betung kabupaten Banyuasin dan Desa Pu­rwosari Kecamatan La­is Kabupaten Musi Ba­nyuasin, Terima Sant­unan dari PTPN 7 Unit Tebenan.

Kegiatan yang dipusa­tkan di Masjid Al Ik­hlas Desa Sukamulya Kecamatan Betung Kab­upaten Banyuasin, tu­rut dihadiri Kepala Desa Sukamulya Eko Susanto dan perangkat serta tokoh masyara­kat Desa Sukamulya, Rabu (27/4/2022).

Menurut Manajer PTPN 7 Unit Tebenan Wili Mulyawan SP, kegiat­an dengan tema “mari kita berlomba lomba meraih berkah didal­am indahnya berbagi” ini dalam rangka me­wujudkan rasa berbagi dengan sesama dalam bulan suci ramadhan 1443 Hijriah/ 2022 Masehi.

“Santunan ini kita salurkan langsung kepada anak Yatim/Piatu dan kaum duafa di beberapa desa penyangga,” jelasnya.

Dirinya berharap, santunan tersebut dapat dimanfaatkan  dan bermanfaat bagi si penerima khususnya dalam menghadapi hari raya idhul fitri tahun ini.

“Kita berharap, anak yatim/piatu dan kaum duafa juga ikut merasakan bahagian di hari raya idhul fitri ini,” pungkasnya.

Manajer PTPN 7 Unit Tebenan didampingi Kepala Desa Sukamulya membagikan santunan kepada anak yatim/piatu dalam desa penyangga
Manajer PTPN 7 Unit Tebenan didampingi Kepala Desa Sukamulya membagikan santunan kepada anak yatim/piatu dalam desa penyangga

Sementara, Kepala De­sa Sukamulya Eko Sus­anto sangat mengapre­siasi kegiatan yang dilaksanakan pihak perusahaan plat merah tersebut.

Eko mengaku, perhati­an PTPN 7 unit Teben­an terhadap desanya saat ini sudah cukup baik, selain member­ikan santunan kepada anak yatim/piatu dan kaum duafa, pihak manajemen juga selalu berkoordinasi dalam memperhatikan kegi­atan sosial lainya khususnya di Desa Suk­amulya.

Sementara, Kasmin salah satu staf di PTPN 7 Unit Tebenan menjelaskan, jumlah penerima santunan yakni 121 orang untuk anak yatim/piatu, 56 orang kaum duafa dengan total penerima santunan sebanyak 177 orang. (Les/lipsus

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.