Muba Ramadhan 2022

Diduga Sopir Ngantuk, Fuso Seruduk Pantat Truk Sawit Parkir

98

MUBA, Liputansumatera.com – Pelajaran bagi pengemudi lain jika tak mau bernasib sama dengan Zulkifli (63) pengemudi fuso dengan nomor polisi BM 8233 QU. Meski mengantuk, namun tetap nekad mengemudikan truknya hingga akhirnya menabrak truk Colt Diesel muatan Tandanya Buah Sawit dengan nomor polisi B 9622 TYW yang sedang berhenti di pinggir jalan karena Pecah Ban.

Insiden kecelakaan lalu lintas yang sempat memacetkan arus lalu lintas di tempat itu terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi tepatnya depan Water Boom Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan, Senin (25/04/22) sekira pukul 5.00 WIB.

Menurut keterangan Jamin (39), sopir truk muat buah sawit dari arah Sungai Lilin menyebutkan, sejak pagi truknya rusak pecah ban dan parkir di pinggir jalan.

Saat kejadian, dirinya tengah menunggu pagi untuk menambal ban yang pecah. Jamin sudah memasang rambu-rambu namun dirinya tidak menyangka kalau mobil fuso menabraknya dari belakang.

Sebelumnya, mobil fuso dengan nomor polisi BM 8233 QU melaju dari arah Palembang menuju Jambi. Setiba di lokasi, diduga mengantuk dan tak memperhatikan truk muatan buah sawit B 9622 TYW yang rusak sejak pagi dan berhenti di kiri jalan.

Seketika Fuso menghantam belakang truk sawit berhenti dengan keras. Akibatnya, bagian depan mobil fuso ringsek.

Satlantas Bayung Lincir dan Satlantas Sukamaju di bantu Anggota Polsek sungai Lilin turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Akibat kejadian tersebut,  Zulkifli mengalami luka ringan lecet dan tergores kaki kanan dan kiri, proses evakuasi terhadap sopir fuso tidak memakan waktu lama.

Petugas Kepolisian Polsek Sungai Lilin bersama warga berusaha mengurai kemacetan yang terjadi. (soe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.