Muba HUT RI

HUT Ke-1, SMSI Banyuasin Gelar Bhakti Sosial dan Berbagai Perlombaan

107

BANYUASIN, Liputansumatera.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan Ke- 1, pengurus SMSI Banyuasin melakukan berbagai rangkaian kegiatan.

Diantaranya, lomba gaple yang dibuka senin (22/11/2021) malam dan ditutup Kamis (25/11/2021) malam, sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba, yang dipusatkan dihalaman kantor Camat Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Ketua SMSI Banyuasin Sumantri Adie SP dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak sehingga terselenggaranya bebetapa kegiatan yang digelar.

“Saya mewakili pengurus SMSI Banyuasin mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak, terutama kepada camat Banyuasin III yang telah memfasilitasi tempat dalam perlombaan gaple ini. Selaku Ketua SMSI Banyuasin, saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan kekompakan rekan-rekan, sehingga beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sumantri menambahkan, guna mendukung pembangunan di Kabupaten Banyuasin, dirinya berharap adanya sinergi antara SMSI dan rekan-rekan wartawan bersama pemerintahan dan unsur terkait lainya.

Ketua Umum Panitia Perlombaan HUT SMSI Banyuasin Ke -1, NM Charles saat Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba
NM Charles, Ketua Umum Panitia Perlombaan HUT SMSI Banyuasin Ke -1, saat Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Sementara, Camat Banyuasin III diwakili Lurah Pangkalan Balai Hoiri SAg MM dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat atas HUT SMSI Kabupaten Banyuasin ke satu tahun.

Dirinya berharap, dengan kehadiran SMSI di Kabupaten Banyuasin dapat memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Tanpa wartawan, saya kira kinerja pemerintah tidak dapat tereksposkan, oleh karena itu wartawan sangat dibutuhkan dalam membangun bangsa khususnya Kabupaten Banyuasin,” pungkasnya.

Foto Bersama Usai Penyerahan Hadiah
Foto Bersama Usai Penyerahan Hadiah

Terpisah, NM Charles selaku Ketua Umum panitia perlombaan saat bersama Ketua Panitia perlombaan Gaple, Efriadi efendi menjelaskan, rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka HUT SMSI Banyuasin Ke-1 adalah, Lomba Karya Tulis Jurnalistik, Bhakti Sosial berupa mengunjungi dan menyerahkan bantuan di Panti Asuhan, memberi makanan dan pakaian kepada Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), Lomba Gaple serta Lomba Game Online.

Charles yang juga Ketua Bidang Organisasi SMSI Banyuasin ini berharap kedepan, khususnya SMSI Banyuasin dapat terus menunjukan eksistensinya sesuai dengan tujuan organisasi ini guna mewujudkan ekosistem industri media siber yang sehat, mandiri, dan bermartabat serta mewujudkan masyarakat Indonesia yang demokratis, cerdas, tertib, adil, makmur, dan sejahtera.(Red/sur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.