Banyuasin

HUT SMSI Banyuasin Ke-1, Ketua dan Pengurus Bagikan Ratusan Paket Sembako

34

BANYUASIN, Liputansumatera.com – Dalam rangka HUT Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin ke-1, Ketua dan Pengurus SMSI Banyuasin melakukan Bhakti Sosial (Baksos) berupa membagikan sembako untuk panti asuhan dan warga kurang mampu, Jumat (26/11/2921).

Panti asuhan yang menjadi bidikan SMSI Banyuasin adalah Panti Asuhan Bunda kemudian Desa Pelajau, Sukaraja Baru, Rimba Alai, Kelurahan Kayuara Kuning, Kelurahan Mulya Agung, Pangkalan Balai, Kedondong Raye, Kelurahan Setrio dalam Wilayah Kecamatan Banyuasin III, serta di Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

Dalam bhakti sosial ini, Pengurus SMSI Banyuasin menggandeng Baznas Banyuasin, memberikan sembako pada Panti Asuhan dan membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang berhak menerimanya yang tersebar di beberapa Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin.

Ketua pelaksana kegiatan pembagian sembako Deni Arianto mengucapkan, terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Banyuasin yang sudah memberi kepercayaan untuk menyalurkan bantuan sembako dalam rangka HUT Pengurus SMSI Banyuasin ke -1 tahun.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam hal ini Baznaz Banyuasin yang sudah memberi kepercayaan untuk menyalurkan bantuan sembako, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan terus berkelanjutan,” ujar Deni dalam disela-sela membagikan sembako.

Sementara, Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri Adie di dampingi Bendahara SMSI Banyuasin, Evi Farlina dan Pengurus lainnya menjelaskan, Bhakti Sosial pembagian sembako untuk Panti Asuhan dan warga yang berhak menerima merupakan kerjasama SMSI Banyuasin dan Baznas Banyuasin.

“Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi Pengurus SMSI Banyuasin Ke-1 tahun,” Jelas Sumantri Adie.

“Selanjutnya kita juga mengadakan lomba Karya Tulis Jurnalistrik bagi wartawan yang bertugas di Banyuasin dan acara puncak nanti Pengurus SMSI Banyuasin menggelar lomba Game Online,” Pada lomba Game Online ini kami menggandeng E-Sport Banyuasin,” imbuhnya.

Pada acara puncak nanti bakal digelar Final Tournament SMSI Mobile Legends Champions secara langsung, oleh karena itu Sumantri berharap kepada Bupati Banyuasin dan pejabat lainnya untuk menyaksikan langsung Final tersebut. 

Lebih lanjut Sumantri mengatakan, bahwa setelah usai semua lima kegiatan tersebut, Pengurus SMSI Banyuasin direncanakan akan menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke-2 SMSI di Hotel Royal Kuningan Jakarta, 7-8 Desember nanti.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja kawan-kawan Panitia, sehingga pergelaran kegiatan yang sudah dilaksanakan sukses tidak ada kendala yang berarti,” Pungkasnya. (SMSI Banyuasin/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.