Muba HUT RI

Laka Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Tangki LPG

7,532

BANYUASIN, Liputansumatera.com – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Palembang – Betung Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri bernama Malihan dan Muya warga Sedompo Rt 50A RW 13 Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin itu terjadi di kilometer 64 Simpang Pulau Rajak Minggu (9/5/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

Peristiwa naas itu terjadi saat Honda Beat yang dikemudikan Malian datang dari arah Palembang menuju Betung hendak mendahului tangki LPG Pertamina 13 ribu kilogram dengan nomor polisi BH 8031 HC, tiba-tiba masuk ke jalur kiri dan terjatuh ditengah badan mobil tangki mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor terlindas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Banyuasin melalui Bripka Astra membenarkan atas kejadian tersebut, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan keterangan para saksi serta mengamankan barang bukti.

“Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Terpisah, pihak keluarga korban Muya mengatakan, saat itu korban usai pulang menyadap karet berencana pulang ke Sedompo Kelurahan Betung bersama sang suami Malihan.

“Sebelumnya, mamak mertua berencana hendak nginap dirumah saya, makanya hari ini beliau sepulang dari nimbang getah karet langsung menuju ke Betung,” Jelas salah satu menantu Muya, saat dikonfirmasi wartawan Liputansumatera.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, saat dirinya masih kerja dan berada diatas atap rumah ada firasat tidak baik, “Pas saya sedang diatas rumah, Tiba-tiba hampir terjatuh, eh ga taunya terdengar berita mamak kecelakaan,” Imbuhnya dengan nada parau. 

Saat ini almarhumah telah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. (Nov

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.