Muba HUT RI

Mengusung Tema “SOLID” PTPN VII Rayakan Ulang Tahun Ke-25

1,081

MUBA, Liputansumatera.com – Perkebunan Nusantara VII sebagai salah satu anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara, genap berusia 25 tahun dan merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 11 Maret 2021.

Pendirian perusahaan yang bergerak di bidang usaha agroindustri tepat pada 11 Maret 1996 dan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia berbarengan dengan pendirian PTPN lainya Se-Indonesia (PTPN I – PTPN XIV).

Perayaan peringatan HUT PTPN VII Ke-25 ini, dilaksanakan dengan sederhana diawali dengan digelarnya upacara secara virtual oleh Kementerian BUMN, Dewan Komisaris dan Board of Management (BoM) serta diikuti seluruh Unit PTPN VII, Jumat (12/3/2021).

Dalam Video Converence tersebut, Hari Ulang Tahun PTPN VII juga dibanjiri dengan ucapan selamat dari seluruh Unit Usaha yang ada.

Direktur PTPN VII Doni P Gandamihardja dalam sambutan secara virtual menyampaikan, Dalam usia yang menginjak ke-25 tahun, masih sangat muda dan sangat kuat untuk membangkitkan kembali perusahaan yang sedang terpuruk.

Kondisi perusahaan saat ini menurutnya, mulai menggembirakan dimana dalam laporan keuangan perusahaan untuk periode Januari dan Februari ini telah meraup laba sekitar 44 milyar. Artinya dengan kondisi ini apabila kita bekerja dengan baik dan Solid, mudah-mudahan perusahaan yang kita cintai dapat segera bangkit dan kembali sehat serta dapat mensejahterakan karyawannya.

Sementara, Manajer PTPN VII Unit Betung Tri Sutanto SP mengatakan, rangkaian kegiatan perayaan HUT PTPN VII ke-25 diantaranya Upacara Virtual, Pemotongan Tumpeng yang dilakukan di masing-masing unit, Pemberian door prize, game dan quiz secara online.

“Di usia menginjak dewasa ini, PTPN VII diharapkan kian siap menghadapi berbagai tantangan ke depan, dengan mengusung tema perayaan SOLID To The Ultimate Future dan tag line #PTPNSolidPTPNMaju diharapkan kita memiliki daya saing yang kuat diantara perusahaan perkebunan lainnya,” pungkas Tri Sutanto, SP menutup penjelasannya.

Asisten Kepala AKU Antonius Budiwuryanto Memberikan Nasi Tumpeng Kepada Manajer PTPN VII Unit Betung Tri Sutanto usai Upacara Virtual
Asisten Kepala AKU Antonius Budiwuryanto Memberikan Nasi Tumpeng Kepada Manajer PTPN VII Unit Betung Tri Sutanto usai Upacara Virtual

Ditambahkan Asisten SDM & Umum PTPN VII Unit Betung Agus Lesmono SH, rangkaian perayaan HUT PTPN VII Ke-25 Tahun 2021 ini memang kita adakan secara sederhana mengingat kondisi pandemi saat ini yang masih berlangsung. Hampir seluruh kegiatan dilaksanakan secara virtual, mulai dari upacara, pemberian door prize, hingga pelaksanaan game dan quiz yang dilakukan secara serentak tetap secara virtual.

Upacara Virtual HUT PTPN VII Yang Diikuti Manajer dan Staf PTPN VII Saat
Upacara Virtual HUT PTPN VII Ke-25, Diikuti Manajer dan Staf PTPN VII Unit Betung

“Pelaksanaan perayaan di Unit Betung sendiri seperti pemotongan tumpeng, kita lakukan bersama-sama Unsur Pimpinan dan Karyawan Unit Betung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan COVID-19. Seluruh Karyawan Unit Betung turut bergembira dengan penyampaian berita perkembangan perusahaan yang semakin membaik, sehingga perayaan tahun ini menjadi lebih meriah walaupun dilaksanakan secara sederhana,” Jelas salah satu asisten senior SDM & Umum yang biasa disapa Ales ini menutup pembicaraannya. (Adv/sur/Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.