Muba HUT RI

Polres Muba Terima Predikat Polres Terbaik Se-Jajaran Polda Sumsel

112

MUBA, Liputansumatera.com – Prestasi mengharumkan diraih Polres Musi Banyuasin (Muba), yang menerima penghargaan Predikat Polres Terbaik Se-Jajaran Polda Sumsel.

Penghargaan atas predikat sebagai Polres terbaik berdasarkan penilaian Kinerja pada Triwulan III Tingkat Polres Se-jajaran Polda Sumsel ini diterima langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi, Rabu (6/10/2021).

AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi, didampingi Wakapolres Muba Kompol Fitriyanti SH dan Kabag Ops Polres Muba Kompol Rivow SE SIK MH saat diwawancarai, membenarkan predikat penghargaan yang didapatkan.

“Allhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT,  Tuhan Yang Maha Esa, kita mendapatkan prestasi penghargaan Polres terbaik. Ini semua berkat kerja keras dari seluruh personil Polres Musi Banyuasin dan dengan dukungan dari pemerintah daerah serta juga elemen masyarakat dan para pengusaha yang ada di Kabupaten Muba,” ujarnya.

Lanjutnya, predikat ini diberikan oleh Polda Sumatera Selatan terhadap jajaran Polres di Polda Sumatera Selatan terkait dengan penanganan harkamtibmas, penanganan covid 19, penanganan karhutlah dan pelaksanaan Operasi kepolisian.

Dalam hal ini Polres Musi Banyuasin mendapat predikat kedua penanganan atau pelaksanaan harkamtibmas , kemudian polres Muba juga mendapat peringkat kedua dalam penanganan covid 19, pelaksanaan karhutla dan kepolisian.

“Icon – icon indikator inilah membuat Polda sumsel menggelar operasional triwulan ke-3 dari bulan Agustus hingga September. Sehingga polres Muba diberikan predikat sebagai polres terbaik atau juara umum dalam pelaksanaan pemeliharaan dan mendapatkan bendera putih sebagai Polres Terbaik,” imbuhnya.

Alamsyah menambahkan, predikat yang di raih ini akan dapat memacu kinerja seluruh personil Polres Muba dan jajaran, sehingga predikat ini dapat terus di pertahankan. (mar/sur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.