Muba Ramadhan 2022

Sekda Banyuasin Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan

119

BANYUASIN, Liputansumatera.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin membagikan ratusan bingkisan sembako kepada petugas kebersihan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, (28/4/2022).

Penyerahan bingkisan yang dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin Senen Har di halaman Kantor Dinas Kebersihan Banyuasin, diterima dengan gembira oleh ratusan petugas kebersihan Banyuasin.

Senen Har dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar Pemkab Banyuasin guna memberikan bantuan agar meringankan dan membantu para petugas kebersihan guna menyambut hari raya idul fitri.

“Ini memang sudah menjadi agenda rutin Pemkab Banyuasin bekerjasama dengan Perusahaan yang ada di Banyuasin guna meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, agar mereka juga dapat merasakan sukacita dalam menyambut lebaran,” jelasnya.

Sementara, salah satu petugas kebersihan yang menerima paket sembako tersebut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Banyuasin dan perusahaan terkait atas kepeduliannya.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian pemerintah Banyuasin,” pungkasnya. (les)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.