Muba HUT RI

Tingkatkan Imun di Tengah Pandemi, PWI Muba Gelar Senam Bersama

79

MUBA, Liputansumatera.com – Guna menjaga kebugaran tubuh di tengah Pandemi Covid-19 dan meningkatkan produktivitas kerja Jurnalis khususnya yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), PWI Muba menyelenggarakan kegiatan senam pagi bersama.

Senam pagi yang dipandu oleh Instruktur senam, Julita diikuti Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH, pengurus dan puluhan wartawan, digelar di halaman depan Kantor PWI Muba, Jumat (26/3/2021).

Menurut Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH, tujuan diadakannya kegiatan senam pagi guna menjaga kebugaran jasmani para wartawan yang bertugas di Muba. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya.

“Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari,” Jelasnya.

Menurutnya, senam pagi bersama ini, kedepan akan menjadi salah satu kegiatan rutin yang  akan dilakukan  PWI Muba,  dengan tujuan selain untuk menyehatkan badan, senam bersama ini juga menjadi sarana untuk bisa saling bersilaturahmi antara sesama wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Pagi ini hampir seluruh pengurus dan anggota PWI Muba, antusias melaksanakan senam bersama dan makan bersama di halaman Sekretariat di jalan Kolonel Wahid Udin,” Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Herlin  yang sering disapa Mang Warta mengingatkan, meskipun di tengah aktivitas dan kerja yang cukup padat dalam mencari berita, dengan lebih rutin berolahraga, minimal sepekan sekali mudah mudahan imun tubuh tetap terjaga dan sehat.

Sementara, Drs H Apriyadi MSi mengucapkan terimakasih atas undangan PWI Muba dalam kegiatan senam aerobik bersama jurnalis yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Mari kita jaga imun, dengan melakukan olahraga minimal seminggu sekali,” Jelasnya. (Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.