Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera

Ajang Media Gathering PWI dan BPJS Sumsel, PWI Banyuasin Optimis Sabet Juara Utama

30

BANYUASIN,Liputansumatera.com – SIWO PWI Banyuasin kembali akan mengirimkan 7 orang atlit Bulutangkis dan tenis meja untuk mengikuti ajang Media gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel yang Alan dilaksanakan di lapangan bulutangkis Victoria Bukit Besar, Palembang 7 hingga 8 Juni 2021.

Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi SH melalui Bidang SIWO PWI Banyuasin Supriyanto mengatakan, kontingen PWI yang dikirim pada ajang Media gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel kali ini akan diwarnai formasi baru yang diyakini akan mampu merebut juara utama.

“Kita ada perubahan disektor tunggal dimana kita memasangkan Alfi Syahrin Media Sumseljarrakpos sebagai starter, dan di sektor tunggal kita merubah pasangan yang dulu sempat meraih juara, tahun kemarin Syaifudin Zuhri pasangan Herwanto, tahun ini kita rolling Syaifudin Zuhri Media Detiksumsel, pasangan Paijer pidin dari media Ampera post, dan Frans Iskandar media Sumajaku berpasangan dengan Herwanto media Klik Sumatera,” Jelasnya, (5/6/2021).

Sementara, untuk tenis meja SIWO PWI Banyuasin mengirimkan andalannya untuk membawa trophy ke Kabupaten Banyuasin dan berharap dapat bermain all out.

“Di cabor tenis meja kita kirimkan Topik Istora Media Hallo Banyuasin dan Diding Karnadi Media Buanaindonesia. Saya berharap ditahun kedua pelaksanaan Media Gathering ini PWI Banyuasin dapat meraih semua trophy yang telah disiapkan oleh panitia, karena kegiatan tersebut cukup bergengsi yang diikuti oleh para wartawan Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel ini,” tegasnya.

Sementara, Syaifudin Zuhri pemain bulutangkis SIWO PWI Banyuasin mengaku siap membawa trophy yang telah disiapkan oleh panitia, meski sebelumnya SIWO PWI Banyuasin telah berhasil meraih juara 2 tunggal dan juara 3 ganda.

“Juara tahun lalu akan terulang, namun kali ini kita optimis membawa trophy juara pertama, kalau tahun kemarin juara 2 tunggal dan 3 ganda kami optimis juara utama di segala kelas,” Ungkapnya.

Syaifudin Zuhri yang juga merupakan Ketua PB Bangkit Kabupaten Banyuasin tersebut meminta dukungan dan do’a dari masyarakat serta insan bulutangkis semua.

“Mohon doa dan dukungan semua agar kami dilancarkan dalam melakoni pertandingan tersebut,” Pungkasnya. (Nov)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.