Muba HUT RI

Safari Ramadhan, PTPN 7 Unit Talang Sawit Santuni Anak Yatim

507

MUBA, Liputansumatera.com – Dalam rangkaian kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, PTPN 7 Unit Talang Sawit (Tasa) melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim, Selasa (4/5/2021).

Acara yang dilaksanakan di rumah Dinas Manajer Talang sawit ini, dilaksanakan secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang di hadiri Manajer PTPN 7 Unit Talang Sawit M Audy Temata SE MM, Ketua Panitia Darwin Pandu Saputra ST, Staf dan karyawan PTPN 7 Tasa serta perwakilan anak Yatim penerima santunan.

Pemberian bantuan di serahkan secara simbolis oleh Manajer dan seluruh staf PTPN 7 Unit Talang sawit.

Selaku Ketua Panitia Pelaksana Darwin Pandu Saputra ST dalam kesempatan itu mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan acara tersebut sehingga berjalan dengan baik.

Sementara, Manajer PTPN 7 Unit Talang Sawit M Audy Temata SE MM mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian PTPN 7 Unit Tasa terhadap lingkungan sekitar dan merupakan kegiatan yang sudah menjadi program rutin tahunan yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim yang berada di wilayahnya.

“Kami mohon doa dan dukungan berbagai pihak agar kedepan akan lebih baik lagi, sehingga keberadaan PTPN 7 tetap bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” Harapnya.

Manajer PTPN 7 Unit Talang Sawit M Audy Temata SE MM saat memberikan santunan kepada anak Yatim secara simbolis
Manajer PTPN 7 Unit Talang Sawit M Audy Temata SE MM saat memberikan santunan kepada anak Yatim secara simbolis

Terpisah, Asisten Tata Usaha & Keuangan Eti Susianti SE menjelaskan, jumlah anak yatim penerima santunan sebanyak 117 orang yang terdiri dari anak anak dari Desa Tanjung Agung Barat, Desa Tanjung Agung Selatan, Desa Tanjung Agung Timur, Desa Tanjung Agung Utara, Desa Teluk kijing I dan Desa Teluk kijing II Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

“Karena kondisi Pandemi COVID-19 saat ini, maka penyerahan dilakukan secara simbolis yakni satu desa satu orang, selebihnya akan diserahkan langsung ke masing-masing desa,” Pungkasnya. (Lipsus/mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.