Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

AKP Indraweni Asahi SH Jabat Kasat Intelkam Polres Muba

42

MUBA, Liputansumatera.com – Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Siswandi SIK SH MH memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Bayung lencir yang digelar di lapangan Mako Polres Muba, Selasa (28/2/2023).

Turut hadir, Pejabat Utama (PJU) polres Muba, pengurus bhayangkari, perwira dan bintara serta ASN polres Muba.

Jabatan yang diserah terimakan yakni Kasat Intelkam dari AKP Andi Haryadi kepada AKP Indraweni Asahi, Kapolsek Bayung Lencir dari AKP Deby Aprianyan SH kepada Iptu Bondan Tri Hoetomo.

Dalam kesempatan itu Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri, guna meningkatkan kinerja personel dan kesatuan Polri dalam rangka harkamtibmas dimasyarakat.

Siswandi juga menyampaikan terima kasih kepada AKP Andi Haryadi dan AKP Deby Aprianyanto atas dedikasi dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Muba.

“Semoga apa yang telah dilakukan akan menjadi ladang pahala, kiranya di tempat yang baru cepat beradaptasi dan lebih meningkatkan dedikasi dalam pelaksanaan tugas,” ujar Siswandi.

Sementara, bagi pejabat yang baru ditugaskan di lingkup Polres Muba, dirinya berharap supaya cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, segera menyesuaikan diri untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam rangka harkamtibmas. (sur/mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.