Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

Alami Kecelakaan, Seorang Warga Desa Mekar Jaya Meninggal Dunia

89

MUBA, Liputansumatera.com – Nahas menimpa Ngatini (47) seorang ibu rumah tangga warga Mekar Jaya Rt 002 Rw 003 Desa Mekar Jaya Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Setelah mengalami kecelakaan tunggal dijalan umum Keluang – Simpang Siku Dusun III Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang Kabupaten Muba, Jumat (9/6/2023) Sekira Pukul 04.40 WIB. Ngatini mengalami luka parah dan meninggal dunia.

Menurut Kasatlantas Muba AKP Ricky Mozam SH MH melalui Kaposlantas Sukamaju Aiptu Z Samosir SH didampingi Bripka Gultom, kronologis kejadian bermula yamaha mio soul GT dengan nomor polisi BG 5831 BAI yang dikendarai Ngatini, melaju dari arah Keluang kearah Simpang Siku.

Setiba di tempat kejadian di jalan lurus, situasi gelap tidak ada penerangan lampu jalan , pengendara R2 Yamaha Mio Soul GT No.Pol BG 5831 BAI diduga tidak bisa menguasai dan mengendalikan kendaraanya sehingga terbalik.

“Akibat dari kejadian tersebut, Ngatini mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian, dibawa ke Puskesmas Desa Karya Maju Kecamatan Keluang,” jelasnya.

Kaposlantas Sukamaju Aiptu Z Samosir terus menghimbau kepada pengendara agar selalu waspada dalam berkendara, terutama dikondisi jalan yang tidak ada penerangan jalan. (sur/yun)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.