Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

Atlet Panjat Tebing Persembahkan Dua Emas dan Satu Perak Untuk Muba

67

LAHAT, LS – Sungguh sangat membanggakan, bak gayung bersambut, kontingen dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus menambah koleksi medali emas dan perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Setelah Atlet Sambo, Sepeda, dan Gulat berhasil meraih medali emas, (16/9/2023) malam, giliran atlet cabor Panjat Tebing Muba menambah koleksi medali emas dan perak untuk Kabupaten Muba. Dua medali emas diraih Kategori Speed Word Record perorangan putri atas nama Suharyanti dan speed Word Record putra atas nama Wahyu, serta satu medali perak diraih oleh Reni.

Total perolehan sementara kontingen Muba, berhasil mengumpulkan 9 mendali emas.

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Muba Dr Drs Iskandar Syahriyanto, MH sekaligus Ketua FPTI Muba hadir memberikan dukungan dengan melihat langsung pertandingan para atlet ini.

Pada kesempatan itu, Drs Iskandar Syahrianto MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh atlet dan official yang sudah berjuang sekuat tenaga hingga bisa meraih prestasi.

Ia berharap perolehan medali Kabupaten Muba bisa terus bertambah. Dirinya juga terus memberikan semangat kepada para atlet kabupaten Muba yang bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

“Alhamdulillah kerja keras dan kerja cerdas para atlet yang pantang menyerah membuahkan hasil, Muba kembali mendapatkan dua medali emas dan satu medali perak. Selamat untuk para atlet dan semoga atlet Cabor lainnya juga bisa menambah pundi-pundi medali. Untuk para atlet, official serta panitia tetap menjaga semangat, kekompakan dan kebersamaan,” pungkasnya. (sur/ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.