Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

Audiensi Dengan Pj Bupati Sandi Fahlepi, DPC KAI Muba Beberkan Sejumlah Program Kerja

147

MUBA, LS – Penjabat Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi menyambut Audiensi DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Muba dalam rangka harmonisasi dan sinergisitas antara Pemkab Muba dengan DPC KAI Muba.

Audiensi yang dilaksanakan diruang rapat Bupati Muba, Kamis (30/5/2024) dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Muba Joni Martohonan AP MSi, Kepala Dinkominfo Muba diwakili Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono SE MM, Kasubag Protokol Ediwan Sigit Santoso Spd MSi, Ketua DPC KAI Muba Fahmi SH MH, Ari Andrian Sanusi SH CMe, Febra Hutama Yudha SH CMe, Diding Karnadi SH CMS, dan beberapa anggota DPC KAI Muba lainnya.

AUDIENSI : Ketua DPC KAI Muba Beberkan Sejumlah Program Kerja
AUDIENSI : Ketua DPC KAI Muba Beberkan Sejumlah Program Kerja

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, menyampaikan terimakasih atas audiensi DPC KAI Muba dan sinerginya dengan Pemkab Muba.
Pemerintah Kabupaten Muba siap bersinergi dengan DPC KAI Muba guna mewujudkan program-program kerja khususnya dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.

“Saya berharap apa yang sudah terjalin dengan baik agar selalu dibina, meskipun masih ada beberapa keterbatasan,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk beberapa program yang membutuhkan support dari Pemkab Muba silahkan lakukan koordinasi dengan bagian umum.

“Saya sangat approve dengan program yang melatih Sarjana Hukum (SH) untuk menjadi advokat. Semoga programnya bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” beber Sandy menutup pembicaraan.

Sementara, Ketua DPC KAI Muba Fahmi SH MH mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Pj Bupati Muba. “Kami siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi,” ujar Fahmi.

Selain itu, Fahmi juga menjelaskan program kerja DPC KAI Muba kedepan. Adapun sejumlah program kerja DPC KAI Muba tersebut diantaranya adalah menghadiri Kongres IV KAI di Surakarta.

Guna pengembangan lawyer muda di Muba, DPC KAI Muba menawarkan Beasiswa Pendidikan Khusus Profesi Advokat, program satu desa satu advokat dan beberapa program kerja lainnya.

“Pada tanggal 7 Juni 2024 hingga 8 Juni 2024 kita akan mengikuti kongres IV di Surakarta. Agar dapat merealisasikan beberapa program kerja tersebut, kami mohon suport dari Pemkab Muba,” pungkasnya. (sur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.