Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

Danrem 044/Gapo Terima Kunjungan Ketua PWI Sumsel

60

PALEMBANG, LS – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir SSos MM menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Kurnaidi St, Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel H Oktaf Riyadi SH, bertempat di ruang kerja Danrem 044/Gapo Kota Palembang, (26/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan selamat datang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada wartawan yang telah membantu publikasi kegiatan Korem selama ini dan sudah bekerja sama dalam pemberitaan.

Brigjen TNI Muhammad Thohir menjelaskan, pada saat TMMD dibuka, pihaknya bekerja sama dengan media termasuk adanya kegiatan lomba karya tulis, media cetak maupun elektronik ikut dilombakan.

“Dalam waktu dekat Korem akan melaksanakan lomba-lomba dalam rangka HUT Korem 044/Gapo yang ke-43,” ujarnya.

Danrem berharap, media dapat mempublikasikan lomba – lomba yang diselenggarakan tersebut.

“Informasi dapat menghancurkan, informasi dapat membantu. Begitu pentingnya peran media. Semoga silaturahmi ini mempererat hubungan Media dengan Korem 044/Gapo,” pungkasnya.

Sementara, Ketua PWI Sumsel terpilih masa Bhakti 2024 – 2029, Kurnaidi St, dalam kesempatan itu memperkenalkan diri termasuk  pengurus PWI Sumsel yang sempat hadir.

“PWI saat ini merupakan pengurus yang baru dilantik pada tanggal 25 Maret 2024 yag lalu,” ucapnya.

Kurnaidi berharap, kedepan PWI dapat bersinergi dengan Korem. “PWI dapat mempublikasikan berita, PWI juga bisa membantu korem dalam lomba karya tulis, lomba karikatur dan lain sebagainya,” imbuhnya. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.