Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

Kapolres Muba dan Jajaran Bagikan Sembako Kepada Warga di Bantaran Sungai Musi Komplek DC

46

MUBA, Liputansumatera.com – Menjelang hari raya Idhul Fitri 1444 H, harga bahan pokok penting diprediksi akan mengalami kenaikan, hal ini tentunya sangat berdampak khususnya terhadap masyarakat ekonomi menengah kebawah.

Menyikapi hal itu, Polri yang merupakan bagian dari masyarakat, mengambil peran untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Selasa (28/3/2023) Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH didampingi Kasat Lantas AKP Ricky Mozam, Kasat Bimmas AKP Nofrizal, Kasat samapta AKP Ade Nurdin dan Kasi Humas AKP Susianto, melakukan bhakti sosial (baksos) di slum area bantaran sungai musi dekat komplek DC Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu.

Baksos ini dilakukan dengan membagikan sembako kepada beberapa warga guna membantu meringankan beban masyarakat, terutama untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan baksos hari ini merupakan bentuk keperdulian polri khususnya Polres Muba terhadap masyarakat slum area yang terdampak, dengan semakin meningkatnya harga bahan pokok penting menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H. Minimal kami bisa sedikit meringankan beban hidup mereka,” ujar orang nomor satu di Polres Muba, AKBP Siswandi SIK SH MH.

Kegiatan Baksos ini bukan hanya dilakukan oleh polres Muba, tetapi seluruh Polsek jajaran polres Muba secara serentak. Hal ini menindak lanjuti apa yang menjadi arahan Bapak Kapolda terhadap para Kapolres jajaran Polda Sumsel.

“Kegiatan ini akan kami lakukan secara berkelanjutan,” imbuhnya.

Sementara, salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak Polres Muba.

“Kami merasa bersyukur atas rezeki yang kami terima melalui Polres Muba ini, semoga kedepanya polisi lebih dekat dan dicintai masyarakat,” ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya. (sur/zar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.