Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

Lomba Gemar Ikan dan Lomba B2SA,Pj Ketua TP PKK Hj Triana : Lakukan Persiapan Secara Maksimal

91

MUBA, LS – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) gelar rapat pengurus TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin terkait dengan persiapan Lomba Gemar Ikan dan Lomba B2SA, di Sekretariat PKK Kabupaten Musi Banyuasin, (2/7/2024)

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Triana Sandi Fahlepi mengatakan, terdapat beberapa rangkaian agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Dengan digelarnya rapat pengurus TP PKK ini, kita akan membahas terkait rencana kunjungan kerja dan silahturahmi Pj Gubernur dan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel. Rencana lomba gemar ikan, rencana lomba cipta menu B2SA, membahas festival rempah PKK Provinsi Sumsel,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Triana, di mohon kerjasamanya secara maksimal bagi setiap OPD yang terkait, agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kegiatan Desa B2SA yaitu, teras pangan, gerai pangan, dapur pangan. Desa B2SA sudah ada di II Kecamatan yang ada di Muba. Lomba Cipta menu B2SA ada 2 kategori yaitu, lunch box untuk balita dan lunch box untuk dewasa. Kegiatan Dapur B2SA mencari menu yang cocok untuk balita kegiatan gerai pangan, tahap pembinaan 42 KWT.

“Untuk lomba masak serba ikan ada 3 Kategori yaitu, menu ikan untuk keluarga, menu ikan untuk balita dan menu snack. Peserta lomba masak serba ikan ialah TP PKK Kecamatan / Desa. Peserta lomba cipta menu B2SA adalah Kelompok KWT atau UMKM,” tandasnya. (sur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.