Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

Pj Bupati Hani S Rustam Terima Penghargaan Kategori Birokrat Peduli Pers

134

PALEMBANG, LS – Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan yang diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan dengan kategori Birokrat Peduli Pers, Senin (25/3/2004) di Griya Agung Palembang.

Saat menerima penghargaan, Pj Bupati Banyuasin didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr H Salni Pajar SAg MHi.

Dalam kesempatan itu, Hani S Rustam menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PWI, semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi salah satu penyemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan terus berkerja lebih baik.

Selain itu, Hani juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PWI Sumsel, Pengurus Dewan Kehormatan (DK) PWI Sumsel, Pengurus IKWI Sumsel Periode 2024-2029.

“Semoga sukses dan memberikan informasi yang mendidik dan membangun,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Sumsel terpilih Kurnaidi menyampaikan, penghargaan Birokrat Peduli Pers yang diberikan kepada Pj Bupati Banyuasin ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi PWI atas kepedulian Pemkab Banyuasin kepada para insan pers.

Kurnaidi menambahkan, penghargaan Birokrat Peduli Pers ini juga diberikan kepada Gubernur, Polda Sumsel dan beberapa kepala daerah lainnya di Sumatera Selatan. (les)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.