Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

Safari Ramadhan di Kecamatan Makarti Jaya, Pemkab Banyuasin Salurkan Bantuan

143

BANYUASIN, Liputansumatera.com –Pemerintah Kabupaten Banyuasin beserta jajaran forkopimda mulai melaksanakan Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Masjid Nurussalam Desa Delta Upang, Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin, Sabtu (25/3/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menyampaikan agar kita semua dapat memaknai bulan suci ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dengan cara memperkuat tali silaturahmi.

Menurutnya, bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar dan merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat islam.

Safari ramadhan yang digelar ini merupakan ajang silaturahmi pemerintah bersama masyarakat bukan hanya untuk menyampaikan program kerja pemerintah, tetapi juga untuk menyerap aspirasi masyarakat dan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Tentunya juga mohon didoakan agar program – program yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dapat berjalan dengan lancar, ayo manfaatkan Kartu Identitas Anak (KIA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan sebaik-baiknya. Terkait harapan dari masyarakat terhadap jalan penghubung akan terus kita kerjakan meskipun dengan sisa waktu yang hanya sebentar lagi tetapi tetap akan kita upayakan semaksimal mungkin kedepannya,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati dan Wabup Banyuasin menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Delta Upang yaitu bantuan uang tunai untuk masjid sebesar Rp. 10 juta, 50 paket sembako, 50 kain sarung, 50 mukena, 50 paket sembako, KIA 718 keping dan 92 KTP.

Turut hadir Wakil Bupati Banyuasin, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Anggota DPRD Arisa Lahari SH, Sekretaris Daerah (Sekda), Staf Khusus Bupati Amirul SH MH, Para Kepala OPD, Wakil Ketua Baznas, Camat Makarti Jaya, Ketua TP-PKK Kecamatan Makarti Jaya, Kapolsek, Danramil Sungsang, Kades Delta Upang, Ketua Masjid Nurussalam, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Les

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.