Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

TP PKK Desa Sukamaju Wakili Kecamatan Babat Supat Bakal Ikuti Perlombaan Tingkat Kabupaten

158

MUBA, LS – Tim Penggerak
Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin melakukan kunjungan di Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat, Selasa (9/7/2024) dalam rangka melakukan pembinaan mengenai kegiatan 10 Program Pokok PKK.

Kegiatan yang dikomandoi Ketua TP PKK Muba diwakili oleh Sekretaris Ny Mitasan Ulfah didampingi Bidang PKK Dinas PMD Muba Wulandari Istiqomah, disambut hangat oleh Ketua TP PKK Kecamatan Babat Supat yang diwakili Sekretaris TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa Sukamaju beserta rombongan.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Camat Babat Supat diwakili Sekcam Amir Syarifuddin SH, Kepala Desa Sukamaju Alimun Hakim SIP, beserta Jajaran Perangkat Desa Sukamaju.

Dalam rapat tersebut membahas beberapa rencana yang akan dilaksanakan terkait program kerja pokok PKK kedepan.

Mitasan Ulfah menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat TP PKK Kecamatan Babat Supat dan TP PKK Desa Sukamaju. Mewakili Ketua TP PKK Muba dirinya juga menyampaikan, akan berupaya melakukan optimalisasi dan efisiensi percepatan program kerja PKK Muba kedepan.

Sementara, Kepala Desa Sukamaju Alimun Hakim SIP didampingi Ketua TP PKK Desa Sukamaju Ny Emayati Hakim menjelaskan, terkait pembinaan 10 Program Pokok PKK yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Muba ini merupakan suatu kesempatan bagi TP PKK Desa Sukamaju untuk terus belajar dan memperbaiki kekurangan dan keterbatasannya.

“Apa yang kami dapat hari ini, semoga dapat memotivasi TP PKK Desa Sukamaju khususnya,” ujarnya.

Selain itu, mewakili pemerintah desa dan TP PKK Desa Sukamaju, kepala desa senior ini juga mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kecamatan Babat Supat yang sudah mempercayai Desa Sukamaju untuk mewakili Kecamatan Babat Supat mengikuti perlombaan, bersaing dengan TP PKK desa – desa lain dalam Kabupaten Muba.

“Insya Allah, kami akan ikut berkompetisi dalam lomba 10 Program Pokok PKK baik di Tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan di Tingkat Nasional,” imbuhnya.

Alimun berharap, apa yang dilakukan pemerintah desa bersama TP PKK Desa Sukamaju didampingi TP PKK Kabupaten Muba dan TP PKK Kecamatan Babat Supat, akan membuahkan hasil yang terbaik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas support dari berbagai pihak, terkhusus kepada ibu – ibu PKK Desa Sukamaju. Semoga apa yang kita kerjakan akan berdampak positif demi kemajuan Desa Sukamaju menuju SUKAMAJU EMMASS 2028,” pungkasnya. (les/sur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.