Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

Seluruh Ketua PWI Kabupaten Kota se Sumsel Siap Sukseskan HPN

62

PALEMBANG, LS – Seluruh Ketua PWI Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan kompak bersinergi untuk mensukseskan HPN PWI Sumsel, para ketua PWI tersebut menggelar rapat di kantor sekretariat PWI Sumsel Jalan Supeno Palembang, Kamis (9/5/2024).

Mereka sengaja datang ke Palembang guna menghadiri rapat bersama seluruh panitia HPN PWI Sumsel, sebagai bentuk dukungan dan pernyataan sikap untuk siap mensukseskan HPN PWI Sumsel yang akan digelar pada awal Juni mendatang.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST, Sekretaris PWI Sumsel Novas Riady dan Bendahara Umum PWI Sumsel Rizal Aprizal.

Ketua Panitia HPN PWI Sumsel Sarono PS mengatakan, rapat kepanitiaan ini menghadirkan para ketua PWI kabupaten kota se Sumsel agar mereka dapat bersinergi menyukseskan kegiatan HPN 2024 ini

“Melalui langkah ini, terbina solidaritas dan sinergitas organisasi serta menggalang terealisasinya kegiatan semua seksi dalam memeriahkan HPN”, ujar Sarono

“Di samping itu momen ini juga menjadi ajang untuk saling memberikan masukan untuk memajukan organisasi dan memantapkan kiprah PWI saat ini dan masa depan”, imbuhnya.

Sementara, Kurnaidi mengatakan, pihaknya sengaja mengundang para ketua PWI se Sumsel tersebut dengan tujuan agar seluruh kabupaten kota ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan acara HPN PWI nanti.

“kita melibatkan seluruh ketua dan pengurus serta anggota PWI di kabupaten kota se Sumsel ini, agar ikut terlibat berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan acara HPN PWI ini”, jelasnya.

“Dan alhamdulillah, kawan kawan dari daerah ini sangat antusias, kita bisa lihat tadi banyak masukan dan ide – ide dari mereka. Saya optimis, acara ini semoga berjalan lancar dan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan”, pungkasnya. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.