Liputansumatera.com
Tegas dan Lugas
muba sejahtera
Banyuasin

Sudah Diperiksa, Perempuan Diduga OD Sudah Dipulangkan

100

MUBA, LS – Viralnya video seorang perempuan yang diduga Over Dosis (OD) di Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) membuat geger warga.

Tampak di video amatir warga, perempuan tersebut memiliki ciri berambut panjang mengenakan busana warna hijau tua dan celana panjang jeans.

Alhasil, kepolisian sektor (Polsek) Lais Polres Musi Banyuasin (Muba) memanggil dan melakukan pemeriksaan, Selasa (14/5/2024)

Kapolsek Lais, AKP Muhammad Ridho Pradani, SPd SH saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah memanggil perempuan viral yang diduga OD saat ada pesta di Teluk Kijing tersebut.

“Kita sudah panggil dan periksa perempuan yang viral tersebut dan mengaku bahwa minuman di dalam kaleng sprite didapat dari seseorang yang tidak dikenal dan tidak tahu apa minumannya itu, sehingga membuat dirinya lemas dan tidak sadar,” ujar Kapolsek Lais.

Lanjut AKP M Ridho Pradani, guna memastikan kebenaran dari pengakuan tersebut, pihak Polres Muba melakukan tes urine. Jika tes urine terbukti, maka akan dilakukan rehap, sebaliknya jika tidak terbukti menggunakan narkoba maka akan dipulangkan.

“Satresnarkoba Polres Muba telah melakukan tes urine, dan hasilnya negatif”, imbuhnya.

Guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan forkopimcam dan para kepala desa untuk menghimbau masyarakat agar tidak menggunakan house musik saat hajatan.

“Jika masih terjadi lagi adanya musik house, maka kita akan berikan sangki pembubaran acara hingga melakukan penegakan hukum,” pungkasnya. (sur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.