Muba Apriyadi
Banyuasin

Pemdes Teluk Kijing III Kembali Salurkan BLT Tahap Tiga

60

MUBA, Liputansumatera.com – Pemerintah Desa Teluk Kijing 3 kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap tiga kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang disebar di enam dusun.

Sekretaris Desa Teluk Kijing III Mashuda Amd menjelaskan, jumlah penerima manfaat sebanyak 121 KPM dengan rincian Dusun 1 sebanyak 16 KPM, Dusun 2 sebanyak 33 KPM, Dusun 3 sebanyak 25 KPM, Dusun 4 sebanyak 14 KPM, Dusun 5 sebanyak 14 KPM, dan Dusun 6 sebanyak 19 KPM.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib. dikantor Desa Teluk Kijing III ini secara simbolis dilakukan oleh Azuil Hamidi SSos, dan Babinsa Wilayah Kecamatan Lais Sertu Oreka Jaya.

“Setiap KPM menerima sebesar 300ribu perbulan,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Desa Teluk Kijing III Yupanser Ahmad SE mengatakan, penyaluran BLT-DD tahap ketiga ini merupakan penyaluran untuk bulan Juli, Agustus dan September tahun 2022.

Bantuan ini lanjut Kades, bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Dirinya berharap agar bantuan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya, untuk kebutuhan pokok rumah tangga.

“Alhamdulillah kita telah menyalurkan kembali Bantuan Langsung Tunai tahap ke tiga dari anggaran Dana Desa (BLT DD) tahun ini. Kami berharap semoga semua masyarakat bisa terus membantu kita dalam upaya mencegah penularan Covid 19 dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima,” pungkas Yupanser Ahmad SE. (mar/lipsus) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.